Sumber Daya Air

Bupati Resmikan 4 Proyek Di Pesucen

Admin | Kamis, 31 Januari 2019 - 15:18:10 WIB | dibaca: 78 pembaca

Pemalang – Bupati Pemalang Junaedi, meresmikan empat proyek tahun anggaran 2016 – 2018, di balai Desa Pesucen Kecamatan Petarukan.
Peresmian proyek – proyek tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati didampingi anggota Forkorpimda dan Sekda Kabupaten Pemalang, Kamis, (31/1/2019).

Adapun keempat proyek tersebut, yakni, Rehabilitasi Daerah Irigasi ( Bendung Pesucen), Revitalisasi pasar Petarukan, Pembangunan rawat inap Puskesmas, Pembangunan pos dan palang pintu K A Sirangkang.

Usai peresmian, Bupati Pemalang beserta anggota Forkorpimda dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pemalang, meninjau ke lokasi bendung pesucen, karena jalan dari balai desa menuju lokasi tidak dapat di lalui mobil, maka rombongan Bupati menggunakan sepeda motor.

Bupati Junaedi saat di lokasi mengatakan, proyek yang dikerjakan pada tahun anggaran 2016 hingga 2018 ini, merupakan upaya pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menjaga fungsi daerah irigasi Pesucen.
Dengan adanya rehabilitasi tersebut, maka pihaknya berharap, dapat berkontribusi mendongkrak hasil pertanian khususnya di daerah Pesucen dan sekitarnya.

Bupati bersama anggota Forkompinda Kabupaten Pemalang saat di bendung pesucen, mencoba untuk mengoperasikan pintu air didampingi anggota Muspika Petarukan.

Rombongan kemudian menuju Kecamatan Ulujami, melanjutkan kegiatan peresmian revitalisasi Puskesmas Rowosari dan Rehabilitasi pasar Ulujami.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)